JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Selasa, 27 September 2011

Nodame Cantabile

 

  • Title: のだめカンタービレ
  • Title (romaji): Nodame Cantabile
  • Genre: Romantic Comedy
  • Episodes: 11
  • Viewership ratings: 18.79(Kanto)
  • Broadcast network: Fuji TV 

Cast

Berdasarkan buku komik terkena Tomoko Ninomiya, ini adalah kisah yang menyenangkan romantis unik dari dua orang yang sangat berlawanan.

Megumi Noda, atau "Nodame" adalah seorang mahasiswa piano di Momogaoka College of Music. Seorang pianis yang sangat berbakat yang ingin menjadi guru TK, dia lebih suka bermain dengan telinga daripada membaca skor musik. Dia berantakan dan tidak terorganisir, mengambil mandi beberapa hari terpisah dan suka makan, kadang-kadang mencuri bekal temannya saat itu diisi dengan makanan lezat.

Shinichi Chiaki, adalah mahasiswa top Momogaoka itu. Lahir dalam keluarga musik, ia berbakat di piano dan biola dan memiliki ambisi rahasia untuk menjadi konduktor. Sebuah perfeksionis multi-bahasa arogan yang pernah tinggal di luar negeri di ibukota musik dunia sebagai seorang anak muda, ia merasa terperosok di Jepang karena fobia masa kanak-kanak.

Mereka bertemu secara tidak sengaja. Nodame cepat jatuh cinta, tapi itu memakan waktu lebih lama untuk Chiaki bahkan mulai menghargai sifat yang tidak lazim Nodame itu. Hubungan mereka menyebabkan mereka berdua untuk mengembangkan dan tumbuh. Karena Nodame, Chiaki mendapat kesempatan untuk memimpin sebuah orkestra siswa dan mulai memiliki apresiasi yang lebih luas dari kemampuan musik rakyat. Karena Chiaki, Nodame wajah ketakutannya dan memasuki kompetisi piano. Peluang membuka sebagai baik mulai mengambil risiko, peregangan sendiri jauh lebih dari yang mereka pernah berpikir mungkin.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar