JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Rabu, 21 Desember 2011

Yamada Taro Monogatori




* Title (romaji): Yamada Taro Monogatari
* Also known as: The Story of Yamada Taro
* Format: Renzoku
* Genre: Comedy
* Episodes: 10
* Viewership ratings: 15.2(Kanto)
* Broadcast network: TBS


Cast
# Ninomiya Kazunari as Yamada Taro
# Sakurai Sho as Mimura Takuya
# Kikuchi Momoko as Yamada Ayako
# Matsuoka Mitsuru as Yamada Kazuo
# Oshinari Shugo as Sugiura Keichi
# Fukiishi Kazue as Torii Kyoko
# Otsuka Chihiro as Nakai Masami
# Shibata Rie as Ikegami Maria
# Musaka Naomasa as Ikegami Ryunosuke
# Tabe Mikako as Ikegami Takako 



Yamada Taro adalah seorang anak laki-laki yang hidup di keluarga yang amat miskin. Rumahnya terbuat dari kayu. Setiap hari belum tentu bisa makan dengan lauk yang enak. Yamada-kun bersekolah di Ichinomiya High School melalui program beasiswa. Karena wajahnya yang tampan, membuat Yamada-kun sangat disukai oleh teman-teman wanitanya di sekolah dan dianggap anak orang kaya. Yamada-kun berteman dengan Mimura-kun, cucu dari pengusaha yang amat kaya. Sejak pertama kali bertemu dengan Yamada-kun, Mimura-kun merasa ia telah menemukan teman yang baik. Mimura-kun selalu membantu Yamada-kun disaat Yamada-kun membutuhkan pertolongan.


Takako-chan adalah satu dari siswi Ichinomiya High School yang menyukai Yamada-kun. Takako-chan juga bisa dibilang paling beruntung karena paling dekat dengan Yamada-kun. Takako-kan awalnya mengira keluarga Yamada adalah keluarga yang kaya raya, sampai ia ingin sekali masuk ke keluarga Yamada. Setelah mengetahui kalau Yamada adalah keluarga miskin, ia menjauhinya. Tapi karena keluarga Yamada adalah keluarga yang baik dan rendah hati, membuat Takako-chan bersimpati dan menyuaki Yamada-kun.

Yamada Kazuo adalah ayah dari Yamada Taro dan keenam adiknya. Ia selalu berkeliling tempat untuk melukis. Lukisannya disukai oleh wanita yang amat kaya. Wanita kaya itu menyuruh keluaga Yamada untuk tinggal di rumahnya. Setelah beberapa hari tinggal di rumah yang amat besar itu Yamada-kun merasa tidak nyaman, ia ingin kembali lagi ke rumah lamanya bersama keluarga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar