JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Minggu, 20 November 2011

Successful story of a bright girl



§  Title: 명랑소녀 성공기 / Myung-rang So-nyu Sung-gong Gi
§  Also known as: Cheerful Girl's Success Story / A Bright Girl's Success Story
§  Genre: Comedy, Romance
§  Episodes: 16
§  Broadcast network: SBS

Cast
§  Jang Na Ra as Cha Yang Soon
§  Jang Hyuk as Han Gi Tae
§  Han Eun Jung as Yoon Na Hee
§  Ryu Soo Young as Oh Joon Tae (Gi Tae's cousin)
§  Yoon Tae Young as Song Suk Koo
§  Choo Ja Hyun as Song Bo Bae (Suk Koo's sister)
§  Jung Min as Young Chan (Gi Tae's friend)
§  Oh Seung Eun as Jin Joo (Na Hee's friend)
§  Lee Hye Sook as CEO, Snowy Cosmetics (Na Hee's mother)
§  Hong Yo Sup as Director Oh (Joon Tae's Father)
§  Kwon Hae Hyo as Chief Joo (product development chief)
§  Choi Yong Min as Chief, Public Relations
§  Lee Seung Hyung as Assistant Chief, Public Relations
§  Kim Young Ok as Yang Soon's grandmother
§  Park Soon Chun as Yang Soon's mother
§  Jo Hyung Ki as Yang Soon's father

       Cerita ini berkisar tentang seorang perempuan desa bernama Cha Yang Soon yang terpaksa bekerja ke Seoul untuk membayar hutang kedua orang tuanya yang suka menipu orang-orang di kampong mereka. Di Seoul awalnya Yang Soon bekerja sebagai pembantu di rumah keluarga pemilik perusahaan kosmetik terkenal. Yang Soon yang memang ulet, rajin serta jujur disukai oleh majikannya. Cuma anak majikannya yang manja Yoon Na Hee agak-agak geregetan ama Yang Soon, apalagi ketika dia tau laki-laki yang dia taksir malah sepertinya naksir Yang Soon. Laki-laki itu bernama Han Gi Tae, yang juga merupakan pemegang saham di perusahaan kosmetik tadi.
Sebenarnya pertemuan Gi Tae dan Yang Soon sudah pernah terjadi dulu-dulu waktu Yang Soon masih di kampung. Waktu itu Gi Tae sedang menikmati hobi paralayangnya dan tiba-tiba angin membawa parasutnya jatuh dan menyeruduk Yang Soon yang sedang mandi. Tertinggallah kalung Gi Tae waktu itu dan sejak itu ada-ada aja kesempatan buat mereka bertemu. Termasuk waktu Yang Soon bekerja di keluarga pemilik perusahaan kosmetik tersebut.
Yang Soon, karena hasil kerjanya memuaskan, juga disuruh oleh ibunya Na Hee untuk mengurus rumah Gi Tae yang bujang tulen. Sejak itu mulailah kedua manusia ini terlibat keributan-keributan kecil yang sebenarnya malah menumbuhkan benih-benih cinta di hati mereka.Di sini lain, Gi Tae dihadapkan pada dilemma perebutan kekuasaan perusahaan kosmetik itu dengan sepupunya Joon Tae. Gi Tae sempat kehilangan sahamnya di perusahaan tersebut dan jatuh miskin. Pada waktu itu Yang Soon sudah berkencan dengan Gi Tae dan disitulah Yang Soon memperlihatkan bahwa cintanya bukan hanya sebatas harta dan kesenangan belaka. Meskipun Gi Tae sedang jatuh miskin, Yang Soon berusaha untuk memotivasi Gi Tae agar kembali merebut hak miliknya. Akhirnya, dengan perjuangan dan usaha mereka Gi Tae kembali mendapatkan saham perusahaannya itu.

Sumber: http://id.shvoong.com/entertainment/tv/2001547-successful-story-bright-girl/#ixzz1eIvsqpvV


Tidak ada komentar:

Posting Komentar