JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Jumat, 08 April 2011

SCREET GARDEN


Drama ini mengisahkan cerita hidup Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang yang sombong dan CEO yang essentrik, yang selalu bertindak perfeksionis, dan Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang gadis yang miskin dan rendah hati, yang juga bekerja sebagai stuntwoman (peran pengganti) yang memiliki kecantikan dan tubuh yang membuat iri banyak aktris TOP.
Mereka tak sengaja bertemu, ketika Joo Won salah mengira Ra Im sebagai aktris Park Chae Rin, Ditandai dengan permulaan yang tegang, hubungan yang selalu diisi pertengkaran.
Joo Won mencoba untuk menyembunyikan ketertarikannya yang semakin besar terhadap Ra im, dimana bayangan Ra Im selalu mengikutinya. Terus mengganggu Ra Im dengan kata – kata yang tajam, mengungkapkan kepedulian dan ketertarikannya dengan cara yang selalu menyakiti Ra Im. Perlahan Ra Im pun mulai menyukainya.
Memperlengkap masalah selanjutnya, kejadian aneh membuat mereka bertukar tubuh. Jiwa Joo Won ada di dalam tubuh Ra Im, dan sebaliknya.
Bagaimana selanjutnya? Akankah mereka melanjutkan hubungan cinta mereka? Perbedaan Status social kian memperburuk keadaan, akankah Ra Im meninggalkan Joo Won atau sebaliknya?
Drama romantis yang diawali adegan – adegan keren di awal cerita benar – benar menyegarkan. Akting apik dari Ha Ji Won sebagai Ra Im sangat tak mengecewakan. Jadi?? Bagi yang merindukan drama romantis yang dibumbui sedikit humor, jangan lewatkan serial ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar